Anak Kim Hyung-joong Lahir

Mantan pacar Kim Hyun-joong, bermarga Choi, dikabarkan telah melahirkan anak Kim pada awal September. Menurut gerai media Korea SBS funE pada Kamis (10/8), Choi, yang mengandung anak Kim, melahirkan buah hati mereka pekan lalu di sebuah rumah sakit di Seoul. Choi telah meninggalkan rumah sakit dan saat ini tengah fokus pada perawatan pasca melahirkan.

Kim Hyung JoongSang bayi dan ibunya dilaporkan berada dalam kondisi baik. “Memang benar bahwa ia melahirkan bayi di rumah sakit umum,” jelas sumber yang dekat dengan Choi. “Banyak wartawan datang ke rumah sakit untuk mencoba meliput berita, dan karena perhatian media berlebihan, kami tidak bisa mengungkapkan tanggal bersalin Choi.”

Meskipun proses bersalin Choi telah dipublikasikan, informasi rinci tentang bayinya belum terungkap. Choi berencana untuk melayangkan gugutan tunjangan anak terhadap bintang drama TV itu, yang saat ini sedang melakukan wajib militer dan akan bebas tugas pada Februari 2017.

Sebagai tanggapan, pengacara Kim, Lee Jae-man, mengatakan, “Jika Choi ingin menerima tunjangan anak, dia tahu bahwa dia harus memberikan hasil tes DNA. Entah Kim adalah ayah dari bayi itu atau tidak, tidak ada hubungannya dengan gugatan yang sedang berlangsung saat ini.”

Sementara itu, Choi sempat menuntut uang sebesar 1,6 milyar won dari Kim setelah ia diduga mengalami keguguran karena kekerasan fisik yang dilakukan Kim. Sidang ketiga dalam pertarungan hukum ini dijadwalkan berlangsung pada 23 September

Komentar Anda