Kim Hyun-joong Batalkan Cuti Militer

Penyanyi-aktor Korea, Kim Hyun-joong, yang terperosok dalam skandal hukum dengan mantan kekasihnya, tiba-tiba membatalkan cuti militer pertamanya yang dijadwalkan di awal September, menurut laporan berita lokal pada hari Rabu (9/8).

Kim Hyung JoongAktor berusia 29 tahun itu, yang memulai layanan wajib militernya pada bulan Mei silam, tidak mengambil cuti yang diberikan, tapi alasannya tidak diketahui, sebagaimana dikutip dari agensi Kim, Key East, dalam laporan.

Menurut kenalan Kim, bintang Playful Kiss itu tetap berusaha low profile sebelum sidang ketiga di Pengadilan dijadwalkan pada 23 September.

Pertempuran hukum berkobar pada bulan April ketika mantan pacar Kim, yang diidentifikasi hanya dengan nama keluarganya Choi, mengajukan gugatan ganti rugi sebesar 1,6 miliar won sebagai kompensasi atas trauma dugaan serangan psikologis dan fisik pada dirinya.

Sebagai tanggapan, Kim melayangkan tuntutan balik pada Choi sebesar 1,2 miliar won atas tuduhan palsu, pemerasan, pencemaran nama baik, dan pelanggaran kontrak di mana Choi gagal untuk menyembunyikan masalah mereka dari publik bahkan setelah menerima uang sebesar 600 juta won tahun lalu.

Komentar Anda