Ini Dia Calon Pemenang Penghargaan Korea Drama Awards 2015

Sejumlah aktor papan atas Korea secara resmi masuk dalam daftar kandidat pemenang utama ajang Korea Drama Awards 2015, ungkap penyelenggara festival Rabu (9/8). Korea Drama Awards pertama kali diberikan pada tahun 2007 dan rutin diadakan setiap tahun di Jeonju, Provinsi Jeolla Utara, setiap bulan Oktober.

Korean Drama AwardsAjang ini ditujukan untuk memberi penghargaan dan apresiasi pada para insan televisi Korea Selatan yang dianggap sukses dan memberi banyak kontribusi dalam setahun. Para nominator dipilih dari drama-drama Korea yang ditayangkan tiga stasiun TV besar Korea, yakni SBS, KBS, dan MBC, serta saluran kabel seperti tvN.

Dan nama-nama yang berpeluang menggondol Grand Prize alias Daesang adalah Kim Soo-hyun dari drama KBS The Producers, Yoo Dong-geun dari drama KBS What Happens to My Family?, Ji Sung dari drama MBC Kill Me, Heal Me, Joo Won dari drama SBS Yong Pal, dan Cha Seung-won dari drama MBC Splendid Politics

Dari nama-nama tersebut, kita bisa simpulkan bahwa persaingan akan berlangsung sengit tahun ini. Kim Soo-hyun, yang tahun lalu meraih Daesang berkat drama My Love from the Star, kali ini akan mendapat tantangan serius dari Ji Sung, yang secara luar biasa memerankan tujuh kepribadian dalam satu karakter. Demikian pula dengan Joo Won yang seolah mendominasi drama Yong Pal lewat aksi-aksinya, termasuk aksi laga berbahaya tanpa stuntman.

Acara ini akan diadakan di Gyeongnam Culture and Art Center pada tanggal 9 Oktober pukul 6 sore waktu Korea, dan juga akan disiarkan langsung melalui Naver. Hmm… Siapakah jagoan Anda?

Komentar Anda