Film Baru Ha Ji-won Sedang dalam Tahap Produksi

Tampaknya Ha Ji-won tak mau menunggu lama untuk mulai menelurkan karya lagi. Selepas membintangi drama SBS The Time We Were Not in Love, Ji-won sudah memulai syuting film terbarunya Risking Life for Love pada hari Minggu (6/8), menurut laporan media lokal setempat Selasa (8/8).

Ha Ji-wonDalam film ini, Ji-won tampil bersama aktor Korea Chun Jung-myung dan aktor Taiwan Chen Bolin. Ini menarik, sebab sebelumnya Ji-won sempat dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Chen, meski kabar itu segera ditepis kedua pihak.

Film ini adalah sebuah komedi romantis tentang kisah seorang penulis novel detektif yang diperankan oleh Ji-won, yang tengah dibuntuti oleh seorang pembunuh berantai misterius. Karakter Chun adalah seorang detektif polisi, yang juga teman lama Ji-won, sedangkan Chen memerankan sosok pria misterius itu. Film ini dijadwalkan akan dirilis lokal pada paruh pertama tahun depan.

Meski rating terakhir drama Ji-won jeblok, publik masih sangat antusias menyambut film terbarunya. The Time We Were Not in Love memang mendapat rating mengecewakan dan berbagai respon negatif, namun akting Ji-won dan Lee Jin-wook tetap mendapat tepuk tangan. Beberapa waktu lalu dalam sebuah wawancara, Ji-won sempat menyatakan bahwa rating bukanlah segalanya. Kini Ji-won tengah mempersiapkan diri untuk Risking Life for Love, yang pastinya sangat dinantikan pemirsa.

Komentar Anda