Syuting Yong Pal, Bobot Joo Won Turun 7 Kilogram

Aktor top Korea Selatan, Joo Won, yang saat ini tengah membintangi drama laris SBS Yong Pal, dilaporkan turun bobotnya sebanyak tujuh kilogram sejak syuting episode pertama drama TV ini. Hal ini dikarenakan jadwal Joo Won cukup padat, menurut laporan outlet berita lokal.

Joo WonPria berusia 27 tahun itu tidak menggunakan pemeran pengganti (stuntman) untuk melakukan adegan-adegan berbahaya dalam Yong Pal, seperti melompat dari jembatan atau mengejar mobil. Hal ini dilakukan untuk membuat adegan-adegan mendebarkan ini semakin terlihat realistis.

Menurut Joo Won, ia telah menempatkan setiap ons energinya ke dalam drama, yang bahkan juga merampas jatah tidurnya. Sebagai hasilnya, drama ini menjadi sangat populer dan ratingnya tinggi. Semua ini sedikit banyak tak lepas dari usaha besar dan antusiasme Joo Won yang sangat total dalam memerankan karakternya.

Yong Pal adalah sebuah drama medis yang menampilkan seorang dokter residen (diperankan Joo Won) yang jatuh cinta pada seorang pasien cantik yang berada dalam keadaan koma panjang, yang menjadi korban perseteruan keluarganya. Drama ini diperkuat oleh Joo Won, Kim Tae-hee, dan Jung Woong-in, dan menyapa pemirsa setiap hari Rabu dan Kamis di stasiun TV SBS pada pukul 10:00 malam waktu Korea.

Komentar Anda