Park Si-yeon Hamil Anak Kedua

Aktris Korea Park Si-yeon saat ini tengah mengandung anak keduanya, ungkap agensinya Mystic Entertainment pada hari Jumat (4/8). Perusahaan ini menambahkan bahwa bintang drama ini sudah hamil sekitar tujuh bulan dan saat ini berkonsentrasi penuh pada pendidikan parental dan perawatan anak.

Park Si yeonPark dan suaminya, yang bekerja dalam bisnis perdagangan dan usianya empat tahun lebih tua darinya, menikah pada bulan November 2011. Anak pertama mereka lahir pada September 2013. Park sudah menyelesaikan proyek terbarunya, drama The Greatest Marriage (2014), pada bulan Desember dan sejak saat itu ia beristirahat dari karirnya.

“Park mengatakan bahwa ia berencana untuk fokus pada anak keduanya, ketimbang mencari proyek lain,” kata seorang sumber di departemen drama Mystic Entertainment.

Penampilan berikutnya dari Park adalah film produksi Korea-Amerika pertamanya, Last Knights, yang tayang di bioskop pada hari Kamis (3/8).

Dalam film ini, Park memainkan karakter seorang wanita dari keluarga terkemuka. Aktor veteran Ahn Sung-ki muncul sebagai ayah Park dalam film, meskipun keduanya memiliki peran kecil. Beberapa aktor top Hollywood seperti Clive Owen, Morgan Freeman, dan Aksel Hennie juga membintangi film ini.

Komentar Anda