Shin-hye Kembali Sanggah Hubungannya dengan Jong-suk

Bintang yang menjadi ikon Hallyu, Park Shin-hye, kembali memperjelas bahwa dirinya tidak berpacaran dengan aktor Lee Jong-suk selama wawancara dengan MTV Taiwan pada hari Kamis (3/8), menurut outlet berita lokal Taiwan. Shin-hye dan Jong-suk telah lama dirumorkan berpacaran semenjak keduanya bermain dalam drama Pinocchio.

JongShinSelama talk show MTV yang populer Love TV Show, yang dibawakan oleh Ken Wu, Shin-hye menyanggah rumor itu dengan berkata, “Jika saya memiliki kesempatan, saya ingin pergi jalan-jalan dengan orang yang menyenangkan, tapi saya belum bertemu dengan orang seperti itu.”

Bintang drama berusia 25 tahun itu juga berbicara tentang perjalanannya ke Eropa bersama keluarganya, “Saya berencana untuk mengunjungi Italia dan Swiss dalam waktu dekat.”

Ketika ditanya mengenai kelebihan fisiknya yang paling menarik, Shin-hye memilih mata besarnya yang indah dengan kelopak mata ganda. Wu kemudian bercanda dengan mengatakan bahwa ia tidak bisa melihat mata Shin-hye karena begitu indah. Ini membuat para penggemar tertawa terbahak-bahak.

Shin-hye, yang meraih ketenaran besar lewat serial hit The Heirs dan Pinocchio, kini menjadi sangat populer di kalangan fans Taiwan. Acara yang menampilkan wawancara dengan Shin-hye ini ditayangkan pada hari Kamis pukul 07:00 waktu Taiwan.

Komentar Anda