Park Shin-hye Pikirkan Tawaran Main Film Brother

Park Shin-hye saat ini sedang mempertimbangkan tawaran peran dalam film mendatang berjudul Brother yang dibintangi aktor Jo Jung-suk dan penyanyi Do Kyung-soo (D.O. EXO). Agensi Park, S.A.L.T. Entertainment, mengatakan pada outlet media lokal, “Setelah ditawari untuk membintangi film Brother, ia secara positif mempertimbangkan peran itu.”

Shin hyeFilm ini, yang mulai syuting pada bulan Oktober untuk ditayangkan perdana pada tahun 2016, menceritakan kisah tentang saudara yang tidak dekat, tapi akhirnya hidup bersama tanpa sadar.

Jo akan memerankan karakter penjahat pemberani bernama Doo-sik, yang tiba-tiba mengunjungi adiknya Doo-young untuk tinggal bersamanya. Personel boyband EXO, Do Kyung-soo, yang sepertinya semakin fokus berkarir di dunia akting, ditetapkan untuk memerankan Doo-young, pesaing jagoan judo.

Pak sendiri direncanakan untuk memainkan karakter yang merawat Doo-young seperti seorang kakak, tapi ia sering bertengkar dengan Doo-sik.

Jika tawaran ini diterima, maka ini akan menjadi pertama kalinya bagi Park kembali ke layar lebar sejak ia membintangi The Royal Tailor tahun lalu, selain tentu saja penampilan khusus singkat dalam film terbaru The Beauty Inside yang dibintangi Han Hyo-joo.

Komentar Anda