Berapa Pendapatan Kim Soo-hyun dari Iklan TV?

Mungkin sebagian dari kita bertanya-tanya, berapa sih pendapatan seorang megabintang Korea, Kim Soo-hyun, dari iklan-iklan TV saja? Seorang perencana iklan lokal mengungkapkan analisanya tentang sektor ini selama episode terbaru dari program berita selebriti SBS Night of TV Entertainment. Dalam episode yang ditayangkan pada Rabu (2/8) itu, perencana iklan Oh Kyung-soo muncul sebagai tamu.

Kim Soo HyunOh mengatakan bahwa aktor Kim Soo-hyun sejauh ini telah menerima pendapatan sekitar 18 milyar won (15 juta dolar AS) hanya dengan tampil di iklan TV di China dan Korea. Uang itu setara dengan 212 milyar rupiah. Fantastis!

“Kim adalah aktor Korea yang paling dicari di China meskipun ia kurang menarik bagi para pengiklan di Korea,” kata Oh.

Oh menambahkan, “Di Korea, aktris Jun Ji-hyun masih tiada duanya. Bahkan setelah ia hamil, tawaran untuknya semakin diperbaharui.”

Kim Soo-hyun dan Jun Ji-hyun saat ini sama-sama menyandang status sebagai aktor Korea terlaris dengan pendapatan mencengangkan. Semua ini salah satunya didorong oleh kesuksesan besar drama TV yang mereka bintangi bersama, My Love from the Star.

Terlepas dari aktor dan aktris, para koki keren baru-baru ini juga meningkat pamornya sebagai model iklan TV, kata Choi. Ia meyebut koki Baek Jong-won dan Choi Hyun-seok sebagai contohnya. Night of TV Entertainment mengudara setiap hari Rabu pukul 11:15 waktu Korea.

Komentar Anda