Lee Young-ae ‘Dae Jang Geum’ Ramaikan Drama Saimdang

Foto pembacaan naskah untuk drama Korea yang akan datang, Saimdang, the Herstory, telah dirilis pada haru Rabu (2/8). Yang istimewa, aktris veteran Lee Young-ae dari megadrama legendaris Korea Dae Jang Geum, yang sudah lama absen dari layar drama, ikut berpartisipasi dalam sesi pembacaan naskah pertama bersama dengan 30 lebih aktor lainnya.

Lee Young Ae“Ini adalah proyek kedua saya bersama SBS sejak drama Fireworks di tahun 2000-an. Saya akan melakukan yang terbaik dan menikmatinya,” kata Lee.

Aktris papan atas Korea berusia 44 tahun ini akan memainkan peran ganda sebagai seorang instruktur seni modern sekaligus pelukis-penyair Shin Saimdang, yang didasarkan pada figur nyata di era Joseon.

Aktris muda berusia 20 tahun, Park Hye-soo, akan kebagian peran sebagai Saimdang muda. Aktris handal pemenang sejumlah penghargaan untuk pemeran pendukung, Kim Hae-sook, akan memainkan ibu mertua Saimdang yang temperamen.

Saimdang

“(Lee) tampak seolah-olah ia belum lama absen dari dunia akting,” kata Kim, “Ada begitu banyak orang di sini saat ini yang membuat saya senang bersama mereka.”

Kim mengatakan ia akan melakukan tugas yang sulit sebagai senior dan memastikan segala sesuatu bisa berjalan lancar di seluruh syuting.

Dalam drama ini, aktor Yoon Da-hoon (Nam Kwang-woo) akan memerankan suami Saimdang. Sedangkan pemeran utama pria dipegang Song Seung-heon, yang cintanya pada Saimdang tak berbalas dan bersimpati dengannya dalam media seni. Drama ini direncanakan akan tayang tahun ini, meski tanggal yang tepat belum ditentukan oleh tim produksi.

Komentar Anda