Han Ji-min Pamerkan Chemistry dengan Gong Yoo di Film Baru

Han Ji-min telah dikasting sebagai pemeran utama dalam film Korea Selatan yang didanai Hollywood dengan judul sementara Secret Agent, menurut laporan Rabu (2/8). Ini adalah film berbahasa Korea pertama yang ditangani Warner Bros Entertainment.

Han Ji Min

Secret Agent akan berlatar belakang tahun 1930-an. Plot akan berpusat pada kelompok perlawanan bersenjata yang berjuang untuk merebut kemerdekaan dari kolonial Jepang. Sekilas, kita bisa menyimpulkan bahwa film ini memiliki tema yang mirip dengan film terlaris Korea baru-baru ini, Assassination.

“Han akan menjadi satu-satunya perempuan dalam skuad gerakan kemerdekaan. Dia akan menunjukkan chemistry romantis dengan Gong Yoo,” kata media Korea.

Aktor Snowpiercer, Song Gang-ho, juga sudah dikasting untuk berperan sebagai tokoh protagonis utama pada bulan Agustus lalu.

Withus Film dari Korea, yang pernah bekerja sama dengan Song dalam film laris tahun 2013, The Attorney, akan memproduksi Secret Agent, sementara Warner Bros akan langsung menangani rilis bioskop film ini.

Sutradara pemenang banyak penghargaan, Kim Jee-woon dari I Saw the Devil (2010), akan menduduki kursi sutradara. Sebelumnya, Kim dan Song sudah pernah bekerja sama dalam beberapa film seperti The Quiet Family (1998), The Foul King (2000), dan The Good, The Bad, The Weird (2008). Akankah film ini bisa sedahsyat Assassination?

Komentar Anda