Foto dan GambarHiburan

40 Artis-Model Korea Paling Cantik dan Seksi

Loading...

Selama ini, K-pop dan K-drama adalah ujung tombak dunia hiburan Korea. Tapi seiring waktu, industri fashion Korea juga semakin tumbuh dan berkembang. Seoul mulai menjadi kiblat fashion Asia, dan minat terhadap fashion Korea semakin besar. Tak ayal, banyak artis cantik Korea yang akhirnya berprofesi ganda: menjadi aktris sekaligus model papan atas.

Supermodel KoreaBeberapa nama berikut ini mungkin sudah sering Anda dengar. Mereka memang adalah aktris atau idol K-pop yang merangkap sebagai model profesional. Kemampuan mereka berpose di depan kamera sama baiknya dengan akting mereka di layar TV atau layar lebar. Meski berstatus aktris, mereka sering berpose untuk berbagai majalah fashion seperti InStyle, ELLE, Grazia, Vogue, Cosmopolitan, Dazed, CéCi, Marie Claire, serta menjadi bintang iklan untuk brand-brand tertentu.

Sebaliknya, beberapa nama lainnya adalah model profesional yang merangkap sebagai aktris, dengan kata lain, model yang mampu memikat para produser untuk mengkasting mereka bermain drama/film. Kehadiran mereka dalam drama/film memberikan warna dan penyegaran tersendiri untuk penonton.

Atas dasar itulah kami hadirkan pada Anda 40 nama besar di dunia fashion dan perfilman Korea yang telah memikat kita semua lewat kecantikan dan keseksian mereka. Bagi mereka cantik bukanlah yang utama, sebab yang terpenting adalah kerja keras, kerendahan hati, dan prestasi; kunci untuk mencapai hati para penggemar mereka. Baiklah, langsung saja kita intip bersama para aktris-model top Korea berikut ini.

LINES

Kim So-eun

Kim So-eun

Choi Soo-young

Choi Soo-young

Loading...

Clara Lee

Clara Lee

Go Ara

Go Ara

Wang Ji-hye

Wang Ji-hye

Yoon Seung-ah

Yoon Seung-ah

Kim Sa-rang

Kim Sa-rang

Song Hye-kyo

Song Hye-kyo
Next

Loading...

Komentar Anda