Tiga Aktor Top Korea ini Akan Gabung Wajib Militer

Bersiaplah melepas para bintang pujaan Anda. Karena pria Korea Selatan yang lahir pada tahun 1986 dan 1987 harus mendaftar wajib militer paling lambat tahun depan, maka aktor top yang berusia 28 tahun, seperti Yoo Ah-in, Lee Seung-gi, dan Lee Min-ho, harus bergegas menyelesaikan proyek mereka sebelum bergabung selama 21 bulan di ketentaraan Korea.

Ah Seung MinYoo Ah-in baru-baru ini meraih pujian berkat perannya sebagai penjahat dalam film laga Veteran arahan sutradara Ryu Seung-wan. Film ini sampai saat ini telah mengumpulkan lebih dari 9,5 juta penonton dan diharapkan bisa menembus angka 10 juta akhir pekan ini. Film lain yang dibintangi Yoo, Sado, akan menggebrak bioskop pada bulan September.

Menurut agensi sang aktor, Yoo kini merangkap syuting drama SBS Six Flying Dragons yang dijadwalkan untuk rilis Oktober, serta film Happy Facebook karya sutradara Park Hyun-jin.

Agensi itu mengatakan, “Untuk film, adegannya tidak banyak, sehingga pekerjaan akan selesai segera. Tapi Six Flying Dragons adalah sebuah drama 50 episode, jadi mungkin akan terus berlanjut sampai akhir Maret atau awal April mendatang.”

Pekerjaan utama Lee Seung-gi melibatkan bernyanyi, namun sejak tahun 2004 ia telah memperluas karirnya dan mengukuhkan dirinya sebagai seorang aktor dan bintang televisi. Lee telah membintangi sejumlah drama TV.

Setelah merilis album balada baru pada bulan Juni, Lee akan kembali ke layar kaca dengan program reality wisata dari saluran kabel tvN dengan judul sementara Shin Seoyuki, yang akan tayang bulan depan. Lee juga dijadwalkan untuk memulai syuting Marital Harmony, di mana ia memerankan karakter utama pria.

Sementara itu, megabintang Lee Min-ho akan menghabiskan sisa tahun ini ini untuk syuting film Korea-China, Bounty Hunters. Aktris China, Tang Yan atau Tiffany Tang, baru-baru ini telah dipastikan menjadi pemeran utama wanita mendampingi Lee.

Lee memulai debutnya di layar perak pada tahun 2015 dengan film Gangnam Blues, yang dikenal di dalam negeri sebagai Gangnam 1970. Namun Lee paling dikenal lewat drama komedi romantis fenomenalnya di tahun 2008, Boys Over Flowers, serta drama The Heirs.

Agensi Lee mengatakan, “Belum ada proyek drama sejak The Heirs. Kami sedang mempertimbangkan sejumlah proyek dengan harapan bisa melanjutkan dan memperluas katalog drama TV Lee.”

Komentar Anda