Tiffany Tang Temani Lee Min-ho dalam Bounty Hunters

Kabar menarik datang dari bintang Hallyu Lee Min-ho. Pada hari Kamis (27/8) telah dipastikan bahwa aktris papan atas China, Tiffany Tang atau Tang Yan, sudah terpilih untuk menemani Lee dalam film mendatang Bounty Hunters, menurut perusahaan produksi film Starhaus Entertainment. Ini tentu saja menepis kabar sebelumnya yang menyatakan bahwa Yang Mi sudah resmi diduetkan dengan Lee dalam film ini.

Lee Tang“Ada persaingan sengit untuk mendapatkan peran tokoh utama wanita film ini. Tang berhasil mengalahkan beberapa nama terbesar dalam industri ini,” kata perusahaan itu, yang juga mengisyaratkan adanya asmara antara Tiffany dengan Lee Min-ho dalam film ini.

Tang, yang dikenal sebagai salah satu “Top 4 Beauties” China, akan memainkan karakter protagonis wanita yang karismatik dan jatuh cinta pada karakter yang diperankan Lee.

Film Bounty Hunters dirancang untuk menjadi film blockbuster Asia. Film ini juga akan menggabungkan cerita skala besar bersama dengan anggaran yang besar. Hal ini diharapkan bisa menarik antusiasme besar dari para fans.

Kedua bintang ini akan mempertontonkan chemistry mereka dalam film laga multinasional ini, yang menampilkan lima pemburu hadiah yang mengejar buronan untuk mendapatkan imbalan di Korea, China, Hong Kong, dan Thailand. Bounty Hunters akan mulai difilmkan pada bulan September. Kita tunggu saja aksi terbaru Lee Min-ho ini.

Komentar Anda