Aktris-aktris Top Korea Siap Ramaikan Drama tvN

Sejumlah aktris papan atas Korea akan kembali ke layar kaca melalui saluran TV kabel, tvN, dengan mengusung misi menambah panjang filmografi mentereng mereka. Aktris Winter Sonata, Choi Ji-woo, akan menghadirkan peran barunya dalam drama Jumat-Sabtu mendatang berjudul Second 20s, yang akan dimulai pada tanggal 28 Agustus.

tvNAktris Jung Ryeo-won mengantri dengan drama Bubble Gum, yang akan mulai tayang pada tanggal 26 Oktober. Sementara aktris yang tengah naik daun, Kim Go-eun, akan mengikuti mereka di belakang dengan perannya dalam Cheese in the Trap, yang akan disajikan pada bulan Desember.

Para aktris tersebut memiliki bakat yang cukup besar untuk mempengaruhi kelompok usia mereka; Choi bagi mereka yang berusia usia 40 tahunan, Jung untuk yang berusia 30 tahunan, dan Kim untuk yang berusia 20 tahunan.

Dalam Second 20s, Choi memainkan wanita setengah baya bernama Ha No-ra, karakter yang mendaftar di sebuah universitas sebagai mahasiswa baru bersama anaknya, di mana waktu terasa berputar kembali baginya saat ia menangani drama kuliah. Penampilan terakhir Choi di layar kaca adalah dalam drama SBS Seduction tahun lalu.

Bubble Gum berpusat pada sebuah dongeng dewasa, menampilkan Jung sebagai produser radio. Jung akan bergabung kembali dengan aktor Lee Dong-wook, yang pernah bekerja dengannya dalam sitkom SBS tahun 2003, Do the Right Thing. Drama terakhir Jung adalah serial medis MBC Medical Top Team.

Setelah Suzy dari miss A menolak tawaran main dalam Cheese in the Trap, Kim dikasting untuk memainkan peran utama wanita dalam drama ini, yang diadaptasi dari kartun berbasis web. Drama tvN ini akan menjadi drama pertama Kim.

Kim memulai debutnya lewat film Korea Eun-Gyo pada tahun 2012 yang menuai respon positif, dan sejak saat itu ia mengorbitkan dirinya dengan membintangi sejumlah film, termasuk film tahun ini yang memenangkan penghargaan, Coin Locker Girl.

Komentar Anda