Tiga Dewi Hallyu ‘Tae-Hye-Ji’ Kuasai Showbiz Korea

Tiga aktris papan atas Korea, Kim Tae-hee, Song Hye-kyo, dan Jun Ji-hyun, tengah meroket di dunia showbiz Korea Selatan. Mereka menghadirkan babak baru dalam pertempuran drama TV dan film. Sejak pertengahan era 1990-an, tiga wanita ini telah dikenali kecantikan ikoniknya, dan dipercaya memiliki potensi besar di dunia hiburan dan komersial Korea.

tae hye jiKetiganya secara tak resmi dikelompokkan sebagai “Tae-Hye-Ji,” yakni kelompok aktris veteran yang telah lama menghiasi berbagai headline dengan penampilan sukses mereka dalam drama TV maupun film.

Kim Tae-hee telah menunjukkan peningkatan kualitas akting dalam drama medis terbaru SBS, Yong Pal. Ia mampu menunjukkan kemampuannya pada para kritikus yang menyerang gaya aktingnya. Kim memainkan seorang pewaris yang tengah berada dalam kesulitan.

Song Hye-kyo juga telah menarik perhatian dengan perannya dalam drama KBS mendatang, Descendant of the Sun, di mana ia akan memainkan peran sebagai paramedis yang dikirim ke zona krisis militer di luar negeri. Drama ini direncanakan akan tayang pada akhir tahun ini.

Jun Ji-hyun menikmati serangkaian keberhasilannya dalam layar kaca dan layar perak. Serial fantasi komedi romantisnya, My Love from the Star, merebut hati banyak fans di seluruh penjuru Asia, dan perannya dalam film box office besutan sutradara Choi Dong-hoo, The Thieves (2012) dan Assassination (2015), semakin mengukuhkan kebintangannya secara signifikan.

Siapakah yang terbaik di antara ketiganya? Silakan pembaca yang memilih.

Komentar Anda