Moon Geun-young Persiapkan Diri untuk Drama Barunya

Aktris imut Korea, Moon Geun-young, telah dikonfirmasi untuk membintangi drama terbaru SBS berjudul The Town (judul sementara). Hal tersebut sudah dipastikan oleh kantor agensi aktris berusia 28 tahun itu, Namoo Actors, Minggu (23/8).

Moon Geun-youngSerial mendatang ini berlatar belakang sebuah kota yang damai di mana hampir tidak ada insiden kejahatan terjadi. Namun, misteri mulai meruak ketika mayat yang diam-diam dikubur ditemukan. Plot semakin mengental saat masyarakat mencoba untuk mencari tahu siapa orang yang dikubur itu dan mengapa ia dikubur hidup-hidup.

Dalam proyek ini, Moon akan memerankan karakter bernama So-yoon, seorang guru yang memainkan peran utama dalam mencari tahu kebenaran tentang mayat tersebut.

The Town sangat dinantikan oleh banyak penggemar Moon, karena akan menjadi penampilan pertamanya di layar kaca dalam hampir dua tahun sejak serial terakhirnya, Goddess of Fire (2013). Moon juga akan segera tampil di layar lebar dalam film The Throne, yang dijadwalkan untuk rilis pada bulan September.

Dalam drama mendatang ini, beberapa selebriti lainnya, seperti aktris Shin Eun-kyung dan Jang Hee-jin serta aktor Kim Min-jae, akan bergabung bersama Moon. Syuting pertama drama ini dijadwalkan berlangsung pada bulan September, dan program ini akan tayang pada bulan Oktober.

Komentar Anda