Suzy Tunjukkan Ambisinya Sebagai Seorang Aktris

Suzy menghadiri pemutaran film debutnya tahun 2012, Architecture 101, Minggu (23/8), bersama sutradara Lee Yong-joo. Keduanya mengadakan pembicaraan dengan para fans pasca-screening. Lee menyebut Suzy yang kala itu masih berusia 18 tahun sebagai aktris yang ‘kompeten.’ “Dia menghidupkan peran sebagai Seo-yeon tanpa pernah menunjukkan kelelahan.”

SuzySuzy langsung meresponnya, “Sutradara Lee tidak tahu, tapi saya sempat kesulitan untuk beradaptasi dengan syuting sampai ketiga kalinya,” dan ia menambahkan, “Itu adalah film saya yang pertama dan saya harus berakting sebagai seorang mahasiswa saat saya masih duduk di bangku SMA, dalam kenyataannya itu agak sulit.”

“Saya mencoba untuk fokus menjadi diri saya sendiri, dan itu membantu akting saya,” imbuh Suzy.

Bintang muda berusia 22 tahun ini mengatakan kepada para penggemarnya untuk menantikan filmnya yang akan datang, Dorihwaga, di mana ia akan memainkan peran utama wanita sebagai penyanyi terkenal di era Joseon.

Suzy menunjukkan ambisinya yang lebih besar sebagai aktris untuk peran ini. Ia berkata, “Saya ingin mencoba roman memilukan atau akting tenang tapi abadi.”

Aktris yang sedang naik daun ini baru-baru ini menandatangani kontrak untuk tampil dalam drama TV Uncontrollably Fond (judul sementara), yang dijadwalkan tayang pada tahun 2016, bersama aktor top Kim Woo-bin sebagai lawan mainnya. Ini akan menjadi drama pertama Suzy dalam tiga tahun terakhir sejak ia memainkan peran utama dalam Gu Family Book pada tahun 2013.

Komentar Anda