Park Shin-hye Angkat Bicara Soal Rumor Oplas Dirinya

Aktris muda berbakat Korea, Park Shin-hye, menyerang balik para penyebar rumor di akun Instagramnya pada hari Sabtu (22/8). Semua itu dipicu oleh beredarnya gosip di dunia maya bahwa bintang drama cantik ini telah melakukan operasi plastik (oplas) untuk meningkatkan penampilannya. Park tentu saja tak terima dengan tuduhan itu.

Park Shin-hye“Saya hidup dengan penampilan yang tidak berubah, sama seperti yang diberikan ibu saya pada saya. Mengapa Anda menggunakan mulut yang manis dan tangan yang indah itu untuk mengatakan hal-hal seperti itu… Betapa sedihnya saya…” katanya.

Park sejauh ini dikenal sebagai satu dari sedikit aktris Korea yang memiliki kecantikan alami, alias tidak melakukan operasi plastik. Tren operasi plastik memang sedang booming di banyak negara Asia, tak terkecuali Korea Selatan, di mana bercokol banyak bintang Hallyu papan atas. Imbasnya, banyak aktris yang sedari dulu dikenal karena kecantikan alaminya mendapatkan tuduhan oplas dari para haters dan gossipers.

Park Shin-hye bersinar menjadi bintang Hallyu setelah muncul dalam serangkaian drama laris seperti The Heirs dan Pinocchio. Baru-baru ini, Park yang melejit lewat drama He’s Beautiful ini juga ambil bagian dalam film Beauty Inside, sebagai salah satu aktris yang memainkan karakter seorang pria yang bangun setiap pagi dalam tubuh yang berbeda.

Komentar Anda