Menu Makan Siang Joo Won Saat Syuting Yong Pal

Joo Won menunjukkan jam makan siangnya di tengah syuting drama Yong Pal melalui aplikasi V, Minggu (23/8). “Sekarang pukul 01:05. Syuting Yong Pal baru saja berakhir dan sekarang sudah waktunya makan siang,” Joo won berkata sambil berjalan ke kantin mengenakan gaun pasien di rumah sakit yang digunakan sebagai kostum syuting.

Joo WonJoo kemudian dipandu oleh salah satu staf ke meja makan, di mana ia berdiri dengan mulut ternganga melihat kejutan yang menunggunya. Seorang staf yang berdiri di belakang kamera berkata, “Ibu Anda membuat bento untuk Anda karena Anda bekerja begitu keras. Dia ingin Anda menyantap makanan lengkap setidaknya sekali dalam sehari.”

Joo Won, sambil tertawa senang, bicara kepada fans yang menontonnya di aplikasi V, “Saya kira Anda tidak pernah melihat bento seperti ini sebelumnya.”

JW

Ia meminta kamera untuk menyorot meja, yang penuh dengan makanan mewah seperti galbi, samgyetang, sushi, abalone, belut, berbagai macam pancake, buah-buahan dan salad, disertai dengan kartu tulisan tangan. “Ibu saya pasti menghabiskan waktu sepanjang malam mempersiapkan ini. Dia selalu memberi perhatian lebih dalam memberi makan anaknya,” kata Joo Won.

“Ibu, saya tahu ibu tidak akan menonton siaran ini… Saya akan menelepon ibu nanti,” katanya. Joo Won lantas membagikan makanan ini dengan staf syuting, mengatakan pada para penggemarnya untuk makan siang yang baik dan beristirahat dengan nikmat di akhir pekan ini. Drama Yong Pal yang dibintangi Joo Won dan Kim Tae-hee ini kini sedang booming di TV Korea.

Komentar Anda