Hiburan

Lee Min-ho Perkuat Drama Splendid Politics

Loading...

Aktor muda Korea, Lee Min-ho, akan muncul dalam serial drama kolosal MBC yang kini sedang tayang, Splendid Politics, menurut laporan berita lokal Jumat (21/8). Aktor berusia 22 tahun ini memiliki nama yang sama dengan bintang Hallyu, Lee Min-ho, 28 tahun, dari serial populer Boys Over Flowers dan The Heirs.

LMHLee akan memainkan peran sebagai Pangeran Bongrim, yang kemudian akan menjadi Raja Hyojong (1619-1659) dari era Joseon. Lee, yang dikenal karena perannya di masa lalu sebagai pangeran dalam drama tahun 2012 Moon Embracing the Sun akan muncul dalam drama ini mulai hari Senin, bergabung dengan para bintang yang sudah terlebih dahulu dikasting.

Loading...

Drama ini menampilkan Cha Seung-won sebagai Pangeran Gwanghae, yang mengambil alih tahta Joseon setelah kematian ayahnya Raja Seonjo. Sebagai pemeran utama wanita, aktris Lee Yeon-hee diplot sebagai Putri Jeongmyeong, yang diasingkan oleh Gwanghae dan kemudian mengatur upaya balas dendam sambil menyamar sebagai seorang pria di antara rakyat jelata.

Drama kolosal 50 episode ini ditayangkan perdana pada bulan April lalu, dan menyapa pemirsa layar kaca setiap hari Senin dan Selasa pukul 10 malam. Akankah drama panjang ini bisa bersaing dengan drama-drama lainnya di slot yang sama?

Loading...

Komentar Anda