Hiburan

Kim Tae-hee Puncaki Survey Wanita Tercantik Korea

Loading...

Aktris Kim Tae-hee menduduki posisi puncak dalam daftar 20 aktris paling cantik di Korea Selatan, menurut sebuah survei yang dilakukan oleh Program hiburan tvN, Myeongdan Gonggae, yang disiarkan pada hari Senin (17/8).

Kim Tae-hee“Ini hampir seperti kedatangan kedua Yesus; setelah Kim memasuki ruang kuliah, semua orang mengikutinya,” kata Lee Ha-nui, teman kuliah Kim di Seoul National University sekaligus jawara kontes kecantikan Miss Korea ke-50 pada tahun 2006.

Loading...

Tempat kedua jatuh pada aktris berusia 44 tahun, Lee Young-ae, yang melejit menjadi bintang dengan serial drama legendaris, Dae Jang Geum (2003). Lee dikasting untuk membintangi drama TV yang akan datang Saimdang, the Herstory, untuk menampilkan peran ganda sebagai ikon budaya perempuan dari sekolah instruktur seni di zaman Joseon dan zaman sekarang.

Jun Ji-hyun menduduki peringkat ketiga survey ini, yang membukukan pencapaian terbaru lewat film laga terbarunya, Assassination, yang telah melampaui angka 10 juta penonton pada 15 Agustus lalu. Aktris cantik lain yang meramaikan daftar ini antara lain Song Hye-kyo, Han Ga-in, Kim Hee-sun, Son Ye-jin, Ha Ji-won, Park Bo-young, dan Han Ji-min.

Loading...

Komentar Anda