Bae Yong-joon Tuntut 30 Netizen yang Berkomentar Miring

Bintang Hallyu generasi pertama, Bae Yong-joon, yang baru saja menikah dengan aktris yang usianya 13 tahun lebih muda darinya, dikabarkan tengah mengajukan gugatan pencemaran nama baik resmi terhadap para netizen yang berkomentar miring tentang dirinya, menurut perusahaannya Selasa (18/8).

BaePerusahaan Bae, KeyEast Entertainment, mengatakan bahwa mereka melakukan tindakan hukum terhadap sekitar 30 netizen yang berulang kali meninggalkan komentar bernada kebencian dan menyebarkan rumor palsu tentang Bae dan istrinya, Park Soo-jin.

“Kami sejauh ini menahan diri untuk tidak menanggapi komentar-komentar negatif, mengingat mereka adalah bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan selebriti,” kata KeyEast. “Namun, mereka yang menulis komentar buruk tentang pernikahan Bae memiliki niat jahat dan berusaha untuk merusak citra publik seorang bintang.”

KeyEast mengatakan mereka akan terus menekan lewat jalur hukum dan mengesampingkan kompromi atau penyelesaian damai. Ini tentu saja menjadi peringatan bagi siapapun yang kerap berkomentar negatif terhadap aktor atau aktris Korea. Bae sendiri, yang melejit menjadi bintang lewat peran utamanya dalam drama hit 2002 Winter Sonata, adalah salah satu selebriti terkaya di Korea saat ini.

Komentar Anda