Park Hyung-sik Bicara Soal Oplas dan Drama Barunya

Park Hyung-sik, anggota dari boyband Korea, ZE:A, telah memperluas karirnya ke bidang akting dengan ambil bagian dalam serial drama TV. Baru-baru ini, dia tampil dalam drama SBS High Society, memainkan peran sebagai Chang-soo, pewaris kaya raya yang jatuh cinta pada gadis biasa.

HyungsikPenyanyi tampan ini, yang juga telah berpartisipasi dalam reality show Real Men, mengatakan dirinya selalu senang melakukan hal-hal baru dan itulah yang membawa dirinya ke tempat di mana dia berada sekarang.

“Apa pun yang saya lakukan, segala sesuatu selalu segar dan menyenangkan,” kata Park dalam sebuah wawancara dengan Ilgan Sports, afiliasi dari Korea JoongAng Daily. “Saya selalu mencoba untuk menemukan apa pun yang baru, dan saya tidak pernah benar-benar merasa menyesal dengan jalan saya.”

T: Bagaimana perasaan Anda ketika Anda dikasting dengan aktor dan aktris lainnya untuk memainkan peran utama dalam High Society?

J: Saya tahu drama itu sendiri akan bersinar, karena banyak penonton berpikir akan menarik untuk melihat banyak wajah baru (yang belum main banyak drama) dalam sebuah drama. Kemudian mereka bisa mengembangkan sudut pandang baru terhadap kisah dan karakter.

T: Anda tampaknya berakting dengan baik dalam drama itu. Bagaimana Anda mengevaluasi kinerja Anda?

J: Saya hanya beruntung dan cocok dengan karakter yang saya mainkan. Saya tidak begitu yakin bahwa saya akan mendapatkan pujian seperti itu lagi dalam karya berikutnya. Saya merasa senang karena banyak tepuk tangan untuk penampilan saya, tapi saya tidak akan pernah merasa sombong dengan pujian semacam itu. Saya harus terus bekerja keras seperti yang saya lakukan di masa lalu. Saya hanya melakukan upaya terbaik dalam berakting di setiap adegan, dan itu membuat saya cocok dengan karakter secara alami.

T: Banyak yang mengatakan Anda lebih tampan. Apakah Anda setuju?

J: Saya mendengar banyak (tentang itu). Ini bukan berarti saya melakukan operasi plastik. Saya belum benar-benar melakukan perawatan yang baik untuk diri saya sendiri sampai sekarang. Saya akan makan tidak peduli (seberapa telatnya) dan lalu tidur. Wajah saya selalu gembung dan terlihat gemuk.

Sebelum saya mulai syuting drama, saya mulai fokus mengurus diri sendiri. Saya berolahraga dan makan dada ayam, dan menghindari asupan natrium. Itu membuat saya memiliki garis rahang tajam dan mata yang lebih besar. Saya merasa seperti orang baru.

T: Tapi Anda belum bermain film. Apakah Anda ingin melakukannya?

J: Sebenarnya, ada satu film yang sedang dalam pembicaraan dengan saya, tapi saya tidak yakin hal itu akan berjalan dengan baik. Saya benar-benar ingin bermain film. Saya terutama suka genre noir Korea sendiri. Dan kadang-kadang, saya juga ingin memainkan peran yang sangat maskulin. Tapi saya pikir saya ingin melakukan semua itu ketika waktunya tepat. Saya masih kurang dalam banyak hal, jadi saya hanya ingin terus berusaha.

Komentar Anda