Drama Ha Ji-won Usai, Berbagai Respon Bermunculan

Drama Ha Ji-won dan Lee Jin-wook, The Time We Were Not in Love, menayangkan episode terakhirnya hari Minggu (16/8), di tengah-tengah keluhan tertahan dari para penggemar yang kecewa. Drama 16 episode ini menutup tirainya dengan menunjukkan karakter Ha Ji-won dan Lee Jin-wook menikah dengan bahagia dan akan memiliki anak.

TTWWNILPenonton menyuarakan ketidakpuasan atas klimaks dan ending tiba-tiba. Klimaks datang sedikit terlambat setelah plot menjemukan berlangsung dalam beberapa episode yang menggambarkan kebimbangan Ha Ji-won antara mantan pacar dan teman lamanya. Drama ini mempercepat plot pada dua episode terakhir, di mana karakter utama tiba-tiba menegaskan cinta mereka satu sama lain.

Para fans yang tidak puas menyalahkan penggantian tim penulis naskah di pertengahan drama sebagai penyebab plot yang tumpul. Ha Ji-won dan Lee Jin-wook sendiri disanjung karena telah mengupayakan kemampuan terbaik mereka untuk menghidupkan drama ini dengan kemampuan akting veteran mereka.

Dalam The Time We Were Not in Love, aktor kawakan Ha Ji-won dan Lee Jin-wook bermain sebagai teman selama 17 tahun yang perhatian ambigu mereka terhadap satu sama lain akhirnya berkembang menjadi cinta.

Drama SBS terbaru, I Am Taken (judul sementara), akan menjadi pengganti drama ini pada slot pukul 10:00 malam hari Sabtu-Minggu. I Am Taken akan bercerita tentang seorang wanita amnesia yang jatuh cinta pada mantan suaminya yang ia benci sebelum kehilangan ingatannya.

Komentar Anda