Lee Da-hae Pertimbangkan Peran dalam Drama Baru

Lee Da-hae secara positif mempertimbangkan kemungkinan untuk mengambil peran utama dalam serial drama Korea-China terbaru yang diberi judul sementara The Couple of the Century, menurut kantor berita Korea News1 pada Kamis (13/8) sore.

Lee Da-haeAgensi Lee, FNC Entertainment, mengatakan, “Lee telah mempelajari skenario drama baru itu dan dia secara positif mempertimbangkan untuk ambil bagian di dalamnya.”

Menurut perusahaan produksi China, syuting drama ini akan berlangsung dari bulan Agustus sampai Oktober dan akan tayang perdana di China pada bulan November.

Dalam serial komedi romantis ini, Lee akan memainkan peran sebagai aktris top yang selalu mendapatkan segala yang dia inginkan. Namun suatu hari dia dipaksa untuk menikah dengan aktor yang tidak dia suka untuk menuruti kemauan ayahnya, yang menuntut agar dia menikah dalam waktu tiga bulan.

Hal yang membuat pernikahan mereka lebih buruk adalah kenyataan bahwa dia dan suaminya tidak menyukai satu sama lain sejak mereka pertama kali bertemu melalui berbagai program ketika mereka masih berstatus aktor pemula.

Namun, plot akan lebih menarik ketika secara bertahap mereka mulai jatuh cinta pada suatu peristiwa yang mengharukan. Serial yang akan datang ini sangat dinanti-nantikan karena merupakan proyek produksi TV pertama perusahaan e-commerce China, Alibaba.

Lee mulai terkenal di China dengan serial dramanya, My Girl, pada tahun 2005. Berkat popularitasnya di negara tetangga, ia menerima penghargaan Aktris Terbaik dalam Drama TV di China atas perannya dalam Love Actually (2012), yang merupakan versi China dari drama populer Korea Dae Jang Geum (2003).

Komentar Anda