Lee Seung-gi dan Yoona Putus

Pasangan bintang K-pop, Lee Seung-gi dan Im Yoona dari Girls’ Generation, dikabarkan telah putus, menurut sejumlah media, Kamis. Pasangan ini dilaporkan telah mengakhiri hubungan asmara mereka setelah berpacaran selama hampir satu tahun sembilan bulan, sejak Oktober 2013.

Yoona Seunggi“Memang benar bahwa (keduanya) baru-baru ini putus,” kata agensi penyanyi Yoona, SM Entertainment. “Namun, mereka telah memutuskan untuk tetap berteman baik,”

Agensi Lee, Hook Entertainment, juga mengonfirmasi berita tersebut, “Meskipun kami tidak tahu tanggal tepatnya mereka putus, itu benar bahwa keduanya tidak lagi pacaran.”

Salah satu alasan utama Lee dan Yoona mengakhiri hubungan mereka adalah karena jadwal keduanya yang sibuk, yang secara alami mempersulit keduanya untuk sering bertemu. Lee dan Yoona secara resmi mengakui hubungan mereka Januari lalu setelah mereka terlihat berkencan.

Lee dijadwalkan untuk ambil bagian dalam syuting pertama film mendatang berjudul Match Made in Heaven (judul sementara). Sedangkan Yoona akan berpartisipasi dalam rilis album reguler baru Girls’ Generation, “Lion Heart,” selama dua hari, Selasa dan Rabu. Dia juga akan tetap sibuk dengan membintangi serial drama China berjudul Chinese Hero Zhao Zi Long yang dijadwalkan untuk premier pada bulan Desember.

Komentar Anda