Para Aktor Top Korea Bersiap Bintangi Drama Baru Tahun Ini

Sederet nama besar seperti Jang Hyuk, So Ji-sub, Song Joong-ki, Song Seung-heon, dan Park Hae-jin akan kembali ke layar kaca akhir tahun ini untuk semester pertama tahun 2016. Jang Hyuk kembali bermain dalam drama kolosal baru KBS, The God of Trade – Gaekju 2015 (judul sementara).

AKTOR TOPJang Hyuk digelar sebagai, “raja drama kolosal” karena ia pernah membintangi The Slave Hunters dan Deep Rooted Tree, yang sangat sukses. Gaekju didasarkan pada fiksi sejarah dengan judul sama dan merupakan kisah sukses seorang pedagang yang menjadi raja bisnis. Drama ini akan tayang mulai bulan September di saluran KBS2.

Drama baru KBS, Oh My God, akan menampilkan So Ji-sub sebagai pemeran utamanya. Ini adalah sebuah komedi romantis antara pasangan muda yang bertemu kembali sebagai orang dewasa. Shin Min-ah diplot menjadi lawan main Ji-sub. Keduanya diharapkan dapat menciptakan chemistry yang baik.

Ji-sub mendapatkan gelar sebagai “raja komedi romantis,” sebagaimana ia tampilkan dalam drama Master’s Sun. Ia sekali lagi akan menghibur penggemar drama komedi romantis.

Sedangkan Song Joong-ki, yang baru selesai melaksanakan wajib militer, sedang syuting drama baru KBS, Descendants of the Sun, di mana ia dipasangkan dengan Song Hye-kyo. Joong-ki memainkan peran sebagai seorang manajer tim yang mengirimkan pasukan dengan latar belakang agen gugus tugas elit.

Sementara Song Seung-heon juga akan tampil dalam drama SBS berjudul Saimdang, the Herstory, di mana ia akan diduetkan dengan aktris Lee Young-ae. Song akan memainkan peran sebagai Lee Gyeom, yang memiliki cinta sejati pada kekasih masa kecilnya, Saimdang.

Terakhir, Park Hae-jin akan muncul dalam drama tvN, Cheese in the Trap. Ia memerankan Yoo Jung yang tampan, yang tampak sebagai mahasiswa sempurna yang baik hati namun memiliki sisi licik di balik penampilan luarnya. Karena Park adalah aktor yang paling dicari untuk menghidupkan peran ini, ia mengatakan akan melakukan yang terbaik untuk drama ini. Hmm, sepertinya tahun ini akan sangat seru.

Komentar Anda