Jang Na-ra Alami Kecelakaan Mobil

Penyanyi sekaligus aktris papan atas Korea Selatan, Jang Nara, dilaporkan terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil saat ia bergegas menuju Anseong, Provinsi Gyeonggi, untuk syuting episode terakhir dari drama laris KBS I Remember You pada hari Selasa (11/8).

Jang Na-raDi sebuah persimpangan di dekat Yongin, sebuah mobil menabrak van yang ditumpangi anggota staf Jang Na-ra dan lainnya, setelah sebelumnya menabrak mobil lain. Karena kecelakaan itu, deretan kursi depan van rusak sebagian.

Anggota staf yang terluka langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat segera setelah kecelakaan, sementara Jang Na-ra langsung menuju ke lokasi syuting di Anseong. Beruntung, bintang drama Fated to Love You dan Mr. Baek ini tidak mengalami cedera apa pun. Ia masih bisa melanjutkan syuting episode pamungkas drama I Remember You.

Meski begitu, Jang Na-ra dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan kesehatan menyeluruh setelah syuting episode terakhir drama ini. Drama televisi ini, yang mengacu pada kisah cinta antara Jang Na-ra dan Seo In-guk, dijadwalkan berakhir pada Selasa. I Remember You sangat disukai pemirsa karena chemistry antara kedua aktor utamanya menarik dan indah.

Komentar Anda