Song Seung-heon Kembali Bintangi Drama Baru

Tahun ini tampaknya menjadi tahun yang sibuk untuk aktor Korea, Song Seung-heon. Bintang drama Autumn in My Heart, Summer Scent, dan East of Eden ini akan bergabung dengan aktris Lee Young-ae dalam drama sejarah berjudul Saimdang, the Herstory menurut perusahaan produksi drama, Grup 8, Senin.

Song Seung heonCerita drama ini akan berkisar tentang salah satu tokoh sejarah perempuan paling terkenal di masanya, Shin Saimdang (Lee Young-ae), yang merupakan seorang kaligrafer, pelukis, dan ibu dari sarjana Yulgok selama masa pemerintahan Dinasti Joseon (1392-1910).

Song akan memerankan karakter bernama Lee Gyeom, yang mencintai Shin sepenuh hatinya. Saimdang, the Herstory akan berbeda dengan drama sejarah biasanya di mana tokoh utama perempuan hidup di masa lalu dan masa kini untuk menunjukkan bahwa keduanya hidup di zaman yang berbeda.

Serial drama ini menarik banyak perhatian dan ekspektasi yang tinggi karena merupakan drama TV pertama Song dalam tiga tahun dan yang pertama untuk Lee dalam 11 tahun. Sementara itu, syuting pertama untuk proyek ini berlangsung pada hari Senin, dan seluruh seri direncanakan akan dirilis pada awal tahun depan.

Komentar Anda