Ha Ji-won Tepis Kabar Pacaran dengan Chen Bolin

Agensi Ha Ji-won, Haewadal Entertainment, membantah rumor tentang hubungan cinta yang terjalin di antara aktris berusia 37 tahun itu dengan aktor Taiwan, Chen Bolin. Seorang juru bicara Ha Ji-won mengatakan pada hari Senin bahwa “Ha dan Chen tidak saling kenal.”

Foto Ha Ji won dan Chen Bolin“Mereka hanya bertemu sekali untuk urusan kerja dan hanya saling menyapa saat itu. Meskipun mereka mulai memfollow satu sama lain di SNS (jejaring sosial), mereka belum bertemu setelah itu.”

Ha dan Chen menjadi sasaran rumor hubungan asmara setelah keduanya mengupload serangkaian postingan serupa di akun Instagram mereka.

Beberapa gambar yang ‘cocok’ antara lain keduanya mengambil selfie sambil memegang kucing, gambar alam semesta, dan salah satu lukisan Gustav Klimt yang paling terkenal, “The Kiss.” Namun, postingan yang paling menarik perhatian adalah foto-foto kedua selebriti sedang memegang secangkir kopi di Singapura pada waktu yang sama.

Rumor menguat ketika terungkap bahwa Ha Ji-won menandatangani kontrak dengan perusahaan hiburan China (yang dihuni Chen) untuk kegiatan di China, sementara Chen bergabung di bawah manajemen perusahaan Korea (yang dihuni Ha Ji-won) untuk proyek-proyek di Korea.

Keduanya dijadwalkan untuk bekerja pada proyek yang sama setelah Ha ji-won menyelesaikan serial drama terbarunya, The Time We Were Not in Love, yang diadaptasi dari sebuah drama Taiwan yang dibintangi Chen. Film kerjasama Korea-Cihna mendatang tersebut, Risking Life for Love, akan dibintangi oleh mereka dan dijadwalkan tayang perdana di akhir tahun ini. Hmm, apakah ini semua hanyalah kebetulan?

Komentar Anda