Moon Chae-won Akan Kembali Main Drama Tahun Ini?

Moon Chae-won dikabarkan akan kembali ke layar kaca melalui serial drama terbaru berjudul Goodbye Mr. Black (judul sementara), menurut Ilgan Sports, Jumat. Kembalinya aktris berusia 28 tahun itu ke layar kaca setelah absen dua tahun belum dapat dikonfirmasi, karena pendapat dari orang-orang dalam industri drama berbeda.

Moon Chae-wonSatu sumber mengatakan, “Moon akan membintangi drama SBS terbaru dan saat ini sedang menyelesaikan rinciannya,” orang lain mengklaim bahwa “meskipun keikutsertaan Moon belum diputuskan, dia menyukai naskah, sehingga keputusan akhir terserah dia.”

Jika Moon setuju untuk ambil bagian dalam drama mendatang ini, dia akan memerankan tokoh utama yang memiliki kepribadian yang berbeda.

Berlatar belakang di Inggris, drama ini, yang diadaptasi dari komik lama dengan judul sama, berkisar tentang karakter yang distigma sebagai pengkhianat oleh sahabatnya dan mantan kekasihnya. Karakter itu akibatnya terpaksa harus meninggalkan Inggris dan pergi ke Australia.

Namun, cerita akan lebih menarik ketika karakter kabur dari Australia dan kembali ke Inggris untuk membalas dendam pada orang-orang yang telah mengkhianatinya.

Drama TV mendatang ini akan disutradarai oleh Lee Chang-min dari Birth of a Beauty (2014-15) dan My Love, Madame Butterfly (2012-13). Sedangkan naskahnya ditulis oleh Moon Hee-jung, yang menulis naskah berbagai drama populer seperti Can You Hear My Heart (2011) dan Missing You (2012-13).

Komentar Anda