Kim Hyun-joong Mengaku Diperas Mantan Pacar dan Koran

Penyanyi dan aktor top Korea, Kim Hyun-joong, yang akhir-akhir ini terlibat dalam konflik hukum serius dengan mantan pacarnya, mengklaim Jumat lalu bahwa ia telah diperas oleh mantan pacarnya, bermarga Choi, bersama dengan sebuah kantor berita lokal.

Kim Hyun Joong“Choi membagikan dokumen yang berkaitan dengan kehamilan dan kegugurannya pada koran, yang kemudian mengatakan kepada kantor manajemen Kim bahwa mereka memiliki file itu. Hal ini akan memberikan beban pada sang aktor (Kim),” kata pengacara Kim, Lee Jae-man, pada Jumat kemarin melalui outlet berita lokal.

Kim dan agensinya merasa tertekan, mereka menyerahkan uang sebesar 600 juta won setelah Choi menarik gugatannya dan koran tidak melaporkan berita yang terkait dengan Kim, menurut pernyataan Kim.

Bintang drama Playful Kiss dan Inspiring Generation ini sebelumnya mengajukan gugatan pidana terhadap mantan pacarnya dengan tuduhan “fitnah, pemerasan, pencemaran nama baik, dan penipuan,” bersama dengan petisi untuk melarangnya bepergian ke luar negeri, dalam menanggapi klaim Choi sebesar 1,6 miliar won atas kerugian dari serangan fisik dan kehamilannya.

Komentar Anda