Kim Soo-hyun Promosikan Drama Producer di Jepang

Bintang Korea Kim Soo-hyun akan bertolak ke Jepang untuk mempromosikan drama Korea larisnya, Producer, akhir pekan ini menurut agensinya, Kamis. Kim akan bertemu sekitar 5.000 fansnya di Miel Parque Hall di Tokyo dan Orix Theater di Osaka masing-masing pada hari Jumat dan Minggu, kata Keyeast.

Kim Soo HyunProducer, yang disiarkan pada jaringan terestrial Korea Selatan KBS 2TV dari Mei hingga Juni, secara komikal menggambarkan apa yang terjadi di balik layar dari berbagai acara di jaringan TV besar Korea. Serial ini dijadwalkan akan ditampilkan di jaringan TV Jepang, DATV, dimulai pada bulan Oktober nanti.

“Kim secara teratur menyapa para penggemarnya di Jepang sejak fan club resminya didirikan pada tahun 2013,” kata Keyeast. “Ia juga berencana untuk menghabiskan waktu yang berkualitas dengan para penggemarnya saat ini melalui berbagai program dan melakukan diskusi mendalam tentang Producer.”

Seperti sebelumnya, tiket untuk acara segera terjual habis. Hal ini menegaskan kembali popularitas Kim di Jepang yang sangat besar. Akhir tahun ini, Kim dijadwalkan untuk tampil dalam film action thriller Korea berjudul Real. Film ini disebut-sebut akan menjadi film terakhir Kim sebelum bintang drama My Love from the Star ini pamit untuk ikut wajib militer Korea.

Komentar Anda