Song Seung-heon Pacari Aktris China, Liu Yifei

Aktor Korea Song Seung-heon, 38 tahun, dan aktris China-Amerika, Liu Yifei, 27 tahun, dikabarkan telah berpacaran. “Mereka baru saja mulai pendekatan satu sama lain dan saat ini dalam tahap mengenal satu sama lain,” ungkap agensi Song, Better Ent, kepada Yonhap News, Rabu kemarin.

Song dan LiuKedua bintang bertemu satu sama lain setelah bekerjasama dalam film China The Third Way of Love tahun lalu. “Mereka tidak berpacaran ketika menggarap proyek tersebut,” kata perusahaan hiburan itu. “Namun, mereka secara alami semakin dekat setelah syuting selesai.”

Kecurigaan tentang hubungan dua bintang TV ini pertama kali muncul ketika outlet media China melaporkan bahwa “Liu dan Song mengendarai mobil yang sama, dan keduanya menuju rumah liburan sang aktris.”

Liu, yang mungkin tidak terkenal di Korea, adalah seorang aktris kondang di China. Setelah memulai debutnya pada tahun 2003 melalui program televisi The Story of a Noble Family, ia mulai membintangi berbagai film, antara lain For Love or Money (2014), Outcast (2014) dan The Assassins (2012). Karena popularitasnya yang besar di China, Liu juga muncul dalam film Hollywood The Forbidden Kingdom (2008).

Komentar Anda