Hiburan

Profil Pemain Utama Drama My Fair Lady

Loading...

My Fair Lady adalah sebuah drama Korea menarik yang mengusung genre komedi romantis dan ditayangkan pertama kali pada tahun 2009. Drama ini dibintangi oleh Yoon Eun-hye, Yoon Sang-hyun, Jung Il-woo, dan Moon Chae-won. My Fair Lady mendapat sambutan yang sangat baik di masyarakat, dibuktikan dengan perolehan ratingnya yang tinggi. My Fair Lady juga mencatatkan beberapa penghargaan, salah satunya Best Couple untuk Yoon Sang-hyun dan Yoon Eun-hye. Berikut profil mereka.

My Fair Lady

LINE

Yoon Eun-hye berperan sebagai Kang Hye-na

Yoon Eun-hye

Dara cantik ini lahir di Seoul pada tanggal 3 Oktober 1984. Dikenal dengan kecantikan dan keseksiannya, Yoon Eun-hye sempat jatuh bangun untuk bertahan di dunia hiburan Korea yang keras. Mantan anggota girlband Baby V.O.X ini mampu mempertahankan eksistensinya lewat sejumlah penampilan apiknya dalam serial TV. Pertama kali mencuri perhatian lewat drama Princess Hours, popularitas Eun-hye langung meroket saat ia ditunjuk menjadi pemeran utama drama yang sangat laris, The 1st Shop of Coffee Prince (2007). Eun-hye selanjutnya membintangi sederet drama terkenal seperti My Fair Lady, Lie To Me, Missing You, dan Marry Him If You Dare.

Yoon Sang-hyun berperan sebagai Seo Dong-chan

Yoon Sang-hyun

Loading...

Meski bukan tipikal ‘aktor ganteng Korea,’ Yoon Sang-hyun sangat digemari pemirsa karena ia bisa memerankan berbagai karakter dengan sempurna, mulai dari peran lucu hingga serius. Meski terlambat terjun ke dunia hiburan, Yoon mencuri perhatian saat ia memerankan karakter chaebol yang tidak dewasa dalam Queen of Housewives di tahun 2009. Dalam Secret Garden, Yoon memamerkan keterampilan bernyanyinya di samping aktingnya yang kocak namun memukau. Yoon juga ditunjuk mendampingi Lee Bo-young dan Lee Jong-suk dalam drama laris I Can Hear Your Voice. Yoon diplot sebagai pengacara dalam drama itu, dan perannya itu terbawa sampai drama Pinocchio.

Jung Il-woo berperan sebagai Lee Tae-yoon

Jung Il-woo

Aktor kelahiran 9 September 1987 ini adalah putra dari mantan pembaca berita TV. Jung sempat belajar penyiaran sebelum akhirnya drop out dan memilih jurusan yang disukainya, teater dan film. Pilihannya tak keliru. Di tahun 2006, Jung melakukan debutnya dalam film thriller The World of Silence, namun peran pentingnya didapat dalam sitkom Unstoppable High Kick. Peran utama Jung diraihnya dalam drama kolosal The Return of Iljimae. Drama demi drama laris dibintanginya, yakni 49 Days, Flower Boy Ramyun Shop, Golden Rainbow, dan The Night Watchman’s Journal.

Moon Chae-won berperan sebagai Yeo Eui-joo

Moon Chae-won

Sebagai aktris yang sangat produktif, Moon selalu menghiasi layar kaca dengan berbagai perannya. Moon pertama kali melejitkan namanya lewat perannya sebagai gisaeng dalam drama Painter of the Wind. Nasib mujur menghampirinya kala ia dikasting untuk bergabung dalam drama terlaris tahun 2009, Brilliant Legacy. Sambil sesekali memukau penonton bioskop lewat penampilannya di film, salah satunya dalam War of the Arrows, Moon terus mengukir karya di layar kaca. Setiap tahun setidaknya ia muncul dalam sebuah drama. Beberapa drama Moon lainnya antara lain It’s Okay, Daddy’s Girl, The Princess’ Man, The Innocent Man, dan Good Doctor.

Loading...

Komentar Anda