Jackie Chan Ingin Berkolaborasi dengan Putranya

Bintang laga Jackie Chan mengatakan dirinya ingin bekerja sama dengan anaknya, Jaycee Chan, dalam film dan album setelah keduanya memperbaiki hubungan mereka pasca dipenjarakannya Jaycee atas tuduhan penyalahgunaan narkoba. Jaycee Chan dibebaskan dari hukuman penjara enam bulan pada Februari lalu setelah mengaku bersalah mengizinkan orang lain menggunakan ganja di apartemennya di Beijing.

Jackie Chan JayceeJackie Chan, 61 tahun, mengatakan pada Senin lalu bahwa penjara itu baik untuk anaknya karena membuatnya matang dan hubungan mereka telah berubah menjadi lebih baik.

“Saya terlalu China, tradisional -kamu, anakku, pergilah, saya tidak ingin membantumu, kamu harus membantu dirimu sendiri,” kata Jackie dalam sebuah wawancara di Beijing. Ketika syuting remake film The Karate Kid bersama putra remaja Will Smith, Jaden Smith, Chan mengatakan ia terpukul melihat bagaimana Will membantu putranya berada di sebuah film, setiap hari di lokasi syuting.

“Saya mengatakan mengapa saya begitu keras kepala? Saya harus membantu anak saya,” Chan mengatakan kepada The Associated Press.

Aktor Hong Kong ini mengatakan ia mencari proyek-proyek film yang cocok untuk Jaycee, 32 tahun. Dan Jaycee akan menelurkan satu albumnya, yang kemungkinan akan dirilis pada akhir tahun.

Jackie juga mengatakan dirinya berharap Jaycee mau berduet dengannya di salah satu lagu. Meski begitu, Jackie mengatakan ia tidak yakin putranya yang seorang aktor-penyanyi itu akan melakukannya, dan ia mungkin akan mencari orang lain untuk menyanyikannya.

Komentar Anda