10 Jenis Anjing yang Paling Suka Dipeluk

Sebagai hewan peliharaan yang manis, anjing suka bercengkrama dengan pemiliknya, entah itu dengan cara menggesek-gesekkan kepala atau melingkarkan tubuhnya pada kaki majikannya. Anjing melakukan itu untuk menunjukkan perhatian dan cintanya pada Anda, dan sebagai balasannya, Anda harus memeluknya.

Memeluk AnjingMemeluk anjing akan menenangkan sekaligus menggembirakan hati anjing. Hal ini juga bisa membuat diri Anda nyaman dan tenteram di saat Anda sedang sedih atau kesepian. Ada beberapa peranakan anjing yang sangat suka dipeluk, melebihi jenis-jenis anjing lainnya. Jika Anda menginginkan anjing dengan perangai seperti ini, maka pilihlah satu dari sepuluh daftar anjing manis berikut ini.

LINE

1. Golden Retriever

Golden Retriever

Sebagai peranakan anjing ketiga yang paling populer di Amerika Serikat, Golden Retriever memiliki sifat lembut dan lapisan bulu panjangnya akan membuat Anda merasa selalu ingin memeluknya. Hal paling menyenangkan dari anjing ini adalah mereka akan merespon kasih sayang Anda dengan baik. Golden Retriever ramah dengan pemilik dan anak-anaknya, bahkan pada orang asing, sehingga mereka kurang cocok dijadikan anjing penjaga. Jadi jika Anda hanya ingin bergelayutan dan bercengkrama dengan anjing, pertimbangkanlah untuk membawa pulang seekor Golden Retriever.

2. Tibetan Spaniel

Tibetan Spaniel

Apakah Anda menginginkan sentuhan bulu lembut dan hangat di kulit Anda? Maka Tibetan Spaniel adalah pilihan yang tepat, karena anjing keluarga ini juga setia dan lembut. Karena jenis ini suka dipeluk, maka mereka suka meluangkan waktu untuk bermain. Berasal dari pegunungan Himalaya di Tibet, mereka juga dikenal sebagai Simkhyi, yang dalam bahasa setempat berarti anjing ranjang. Temperamennya teduh dan sering menyapa pemiliknya dengan menjilati wajah mereka atau duduk di pangkuan mereka. Tibetan Spaniel biasanya dibesarkan sebagai anjing pendamping, dan karena itu, mereka ingin pemilik mereka menemaninya di sepanjang waktu.

3. Maltese

Maltese

Anjing kecil nan imut ini takkan melewatkan satu pun kesempatan untuk mendekati pemiliknya, baik dengan duduk di samping kaki Anda, di pangkuan Anda, atau bersandar pada kaki Anda. Mereka termasuk dalam kelompok anjing mainan dan berasal dari daerah Mediterania Tengah. Mata lugunya yang manis seolah terus memohon pada Anda untuk selalu mencintai dan memeluk mereka. Mereka sangat suka bersosialisasi dengan anak-anak kecil. Namun, Anda perlu mengawasi mereka saat bermain dengan anak-anak kecil. Anjing lucu ini sangat tepat untuk dijadikan sahabat di rumah.

Next

Komentar Anda