Berbagai Mitos dan Takhayul Unik Seputar Makanan

Takhayul bisa jadi merupakan mitos, kepercayaan yang tidak rasional, fakta yang belum terbukti, atau bahkan hal-hal yang sifatnya supranatural. Tapi sebagian besar dari masyarakat modern, termasuk yang sudah sangat maju seperti Eropa dan Amerika, masih mempercayai takhayul dan mitos sampai saat ini.

Mitos MakananKali ini kami akan mengajak Anda membaca beberapa takhayul dan mitos seputar makanan, yang terkadang terdengar lucu dan menggelikan, tapi masih dipercaya oleh banyak orang di seluruh dunia. Dan tentu saja, Anda tak harus mempercayai semua takhayul ini.

LINE

Kopi

Untuk perempuan, jika Anda menumpahkan kopi ketika meminumnya, itu berarti bahwa kekasih Anda sedang memikirkan Anda.

Jika Anda menjatuhkan cangkir kopi yang Anda minum, maka nasib buruk menanti Anda.

Lihatlah gelembung dalam mug kopi Anda. Menurut mitos orang Yunani, jika gelembung itu mengambang menjauhi Anda, maka kesulitan akan datang. Sebaliknya, jika gelembung itu mendekati Anda, maka itu pertanda Anda akan segera kaya dalam waktu dekat.

Jika Anda menumpahkan kopi di cawan/lepek, maka itu pertanda aliran uang siap menghampiri Anda.

Teh

Jika Anda melihat ada gula yang tidak larut di dasar cangkir teh Anda, itu artinya ada seseorang yang sangat naksir Anda.

Jika Anda menumpahkan teh saat membuatnya, maka keberuntungan segera mendatangi Anda.

Jika Anda menumpahkan minuman ini ketika dalam teko, maka pertanda orang asing akan mengunjungi Anda.

Tahukah Anda jika Anda mengaduk teh melawan arah jarum jam, maka masalah akan datang. Untuk membalikkan kutukan itu, maka Anda harus mengaduknya searah jarum jam.

Jika Anda menambahkan susu ke dalam teh Anda sebelum Anda menambahkan gula, maka Anda akan berseberangan jalan dengan cinta dan mungkin tidak akan pernah menikah.

Jika label teh Anda jatuh dari kantung teh ketika Anda masih mencelupkannya ke dalam cangkir, maka Anda akan kehilangan sesuatu yang berharga dalam waktu satu minggu.

Next

One thought on “Berbagai Mitos dan Takhayul Unik Seputar Makanan

  • 11/24/2017 at 2:38 pm
    Permalink

    Pernah 2x dpt telur isi 2 kuning didlmnya wkt pagi dan siang tp malah dpt kbr dua eyang buyut sy meninggal dunia

    Reply

Komentar Anda