Song Hye-kyo Bicara Soal Lawan Mainnya Huang Xiaoming

Aktris Korea Song Hye-kyo, yang membintangi film drama Mandarin The Crossing 2, berbicara tentang lawan mainnya Huang Xiaoming selama wawancara dengan outlet media China. “Saya menerima banyak bantuan darinya,” kata Song tentang Huang melalui wawancara dengan outlet media China Feng Huang Yu Le yang dirilis hari Jumat.

Song Hye Kyo“Dia adalah orang yang sangat hangat. Dia selalu khawatir apakah saya akan punya masalah di dunia akting. Karena kemurahan hatinya, kami mampu berakting bersama-sama dengan baik, seperti teman lama.”

“Adegan bersama kami lebih pendek daripada yang saya pikirkan,” katanya. “Jika ada kesempatan di masa depan, akan hebat rasanya untuk bermain dalam sebuah film yang menyenangkan bersama-sama.”

Baru-baru Song juga memberi ucapan selamat kepada pernikahan Huang dan aktris Angela Yeung, yang lebih dikenal dengan nama panggung Angelababy. “Saya berharap mereka akan hidup bahagia selamanya,” katanya. “Senang rasanya untuk bertemu bersama-sama (dengan Angelababy).”

Song mengambil peran utama dalam seri kedua The Crossing, bersama para pemain bintang seperti Huang, Zhang Ziyi, dan Takeshi Kaneshiro.

Disutradarai oleh sutradara Hong Kong dan Hollywood, John Woo, dua film The Crossing berpusat pada tenggelamnya kapal Taiping, tragedi nyata yang terjadi pada tahun 1949 yang merenggut ribuan nyawa di China. Song mengambil peran sebagai Zhou Yun Fen, seorang wanita kaya yang menikahi Jenderal Lei Yi, yang diperankan oleh Huang.

Dijuluki sebagai versi China dari film Titanic, The Crossing menggambarkan tiga pasangan dan kisah cinta mereka dengan latar belakang perang dan bencana. Bagian pertama, yang dirilis Desember lalu di China, menjadi film box-office dan bagian kedua dirilis di China pada hari Kamis lalu.

Komentar Anda