Park Shin-hye Promosikan Keindahan Pulau Jejudo

Lotte Duty Free meluncurkan foto-foto di balik layar modelnya, Park Shin-hye, dari video terbaru berjudul The Beginning of a Lyrical Journey in Jeju. Film ini menangkap esensi dari keindahan pulau itu, memamerkan padang rumput hijau yang bersatu dengan pantai berpasir yang sangat indah.

ParkShiHyeDengan latar belakang yang menakjubkan, aktris berusia 25 tahun ini memancarkan kehangatan dengan senyum cerahnya, juga menciptakan suasana ceria saat ia berjalan di pantai. Park menjaga pakaiannya tetap simpel dan rapi untuk menikmati pemandangan. Ia mengenakan blus putih halus dan gaun pink pucat yang menyorot pesonanya.

Bintang drama The Heirs ini menyambut para penggemar Hallyu untuk datang ke Pulau Jejudo di mana mereka dapat menghargai karya seni alam ini. Rangkaian film pendek ini, yang juga menampilkan anggota Super Junior Donghae, Leeteuk, dan Eunhyuk, tersedia di situs resmi Lotte Duty Free.

Park Shin-hye dijadwalkan untuk mengikuti tur kota-kota besar di Asia bertajuk “2015 Dream of Angel Tour,” di Taipei dan Shenzen pada tanggal 16 dan 29 Agustus 2015. Ia sudah mengunjungi Tokyo, Shanghai, dan Hong Kong awal tahun ini sebagai bagian dari tur tersebut.

ParkShiHye2 ParkShiHye3

Komentar Anda