Si Cantik Jun Ji-hyun Tepati Janjinya

Aktris cantik Korea, Jun Ji-hyun, akan menyumbangkan makan siang kotak sebagai amal sebagaimana ia janjikan bila film terbarunya, Assassination, menembus angka lima juta penonton. Jun sebelumnya mengatakan dalam acara karpet merah bahwa ia akan menyumbangkan makan siang kotak untuk mengenang pejuang kemerdekaan, Yun bong-gil.

Jun Ji HyunAssassination memecahkan rekor itu hanya sembilan hari setelah dirilis, menyamai pencapaian yang diraih film terbaru Hollywood, Avengers: Age of Ultron. Berlatar belakang di zaman penjajahan Jepang, Assassination mengisahkan pejuang kemerdekaan bawah tanah Korea. Jun memainkan karakter sniper perempuan.

Sebagai aktris utama film tersebut, Jun mengatakan melalui video rekaman, “Sebagai ucapan terima kasih pada penonton Assassination dan untuk menghormati pengorbanan mulia yang dilakukan oleh para pejuang kemerdekaan tanpa nama, kami ingin membagikan makanan hangat pada lingkungan di sekitar kita. Silakan menikmati makan siang kotak ini.”

Tim produksi film Assassination akan membagikan 500 lebih makan siang kotak untuk sekolah musim panas anak-anak daerah. Mereka bekerja sama dengan organisasi bantuan non-pemerintah, Good Neighbors, pada 3 Agustus nanti. Selamat buat kru film Assassination atas pencapaian besarnya ini!

Komentar Anda