Hiburan

Kim Tae-hee Jadi ‘Sleeping Beauty’ dalam Drama Yong Pal

Loading...

Dalam drama kedokteran terbaru, Yong Pal, aktris populer Kim Tae-hee mengambil peran sebagai Han Yeo-jin, seorang ahli waris yang dirawat di rumah sakit dalam waktu lama karena koma. Dijuluki sebagai ‘Sleeping Beauty,’ ia berbaring di ruang VIP rumah sakit sebagai akibat dari skema jahat yang dilakukan kakak tirinya untuk mengambil alih kendali perusahaan.

Yong PalIa akan terbaring sampai seseorang yang dianggap sebagai ‘pangeran’ datang untuk menyelamatkannya. ‘Pangeran’ tersebut adalah aktor Joo Won, yang mengambil peran sebagai seorang ahli bedah berbakat bernama Kim Tae-hyun, yang tanpa sengaja mengetahui Yeo-jin dalam keadaan koma.

Kim, yang kembali ke layar kecil setelah absen dua tahun semenjak membintangi drama kolosal tahun 2013, Jang Ok-jung, Living by Love, ​​memutuskan untuk fokus pada perasaan putus asa dan balas dendam dalam memainkan karakter ahli waris misterius, Yeo- jin.

Loading...

“Ia adalah seorang putri yang ceria, tapi dikhianati oleh orang terdekatnya,” Kim menjelaskan tentang perannya dalam sebuah konferensi pers Yong Pal pada hari Kamis di markas SBS di Mok-dong, Seoul. “Ia sangat putus asa dan berencana untuk membalas dendam.”

“Ketika orang lain melihatnya, ia mungkin memiliki segalanya,” kata Kim. “Tapi ia kehilangan segala sesuatu yang penting dalam hidupnya, termasuk keluarga, cinta, dan teman-temannya. Ia bisa menjadi wanita paling sengsara.”

Lawan main Kim, Joo Won, mempersiapkan diri dengan peran dokter keduanya dalam Yong Pal. Pada tahun 2013, ia juga memainkan karakter seorang ahli bedah autis dalam serial Good Doctor.

“Setelah membintangi Good Doctor, saya bertanya-tanya apakah saya akan bisa bermain dalam drama medis lain,” kata Joo mengacu pada kesulitan drama kedokteran yang memiliki istilah-istilah medis yang sulit. “Tapi ketika saya membaca naskah Yong Pal, pikiran saya langsung berubah. Ini berbeda dari drama medis lainnya, dengan plot yang tidak konvensional.”

“Naskah drama datang pada saat saya merasa perlu untuk berubah sebagai aktor, dengan mengambil peran yang unik dan berbeda dari peran saya di)masa lalu,” sambungnya. Seperti apa kira-kira keseruan drama ini? Saksikan saja drama Yong Pal yang dibintangi Joo Won dan Kim Tae-hee.

Loading...

Komentar Anda