10 Film Romantis Korea yang Akan Membuat Anda Jatuh Cinta

Film-film Korea dalam daftar kali ini akan mengaduk-aduk emosi Anda. Sepuluh film ini dipastikan akan membuat Anda menangis, tertawa, tersenyum, dan terharu. Film-film percintaan Korea selalu menghadirkan romansa yang menyentuh tanpa membuat pemirsanya bosan. Itulah mengapa film-film romantis Korea nyaris tak pernah gagal merebut hati pemirsa.

Film Romantis Korea

Dalam artikel berikut ini, kami akan mengulas sepuluh film romantis Korea yang akan membuat Anda jatuh cinta. Mari kita simak bersama-sama.

LINE

1. Windstruck (2004)

Pemain utama: Jun Ji-hyun dan Jang Hyuk

Windstruck

Windstruck adalah film Korea pertama yang premiere di Hong Kong. Sering disebut sebagai prequel film My Sassy Girl, Windstruck mengisahkan seorang petugas polisi muda bernama Yeo Kyung-jin. Suatu hari, Kyung-jin mengejar pencopet dan secara tak sengaja menangkap Go Myung-woo, seorang guru fisika. Dari situlah awal mereka berdua berkenalan dan akhirnya jatuh cinta. Namun dalam suatu peristiwa, Myung-woo tewas terkena tembakan tak sengaja dari polisi lain, dan Kyung-jin yang depresi mencoba bunuh diri. Namun Myung-woo muncul dalam bentuk angin, dan mengatakan bahwa Kyung-jin akan bertemu dengan seseorang dengan jiwa sepertinya.

2. More than Blue (2009)

Pemain utama: Kwon Sang-woo, Lee Bo-young, Lee Beom-soo

More than Blue

Dua orang bernama K (Kwon Sang-woo) dan Cream (Lee Bo-young) pertama kali bertemu di SMA dan keduanya adalah anak yatim. Dua muda-mudi ini sebenarnya saling suka, namun K, yang mengetahui bahwa ketakutan terbesar Cream adalah ditinggal sendirian, menyembunyikan fakta bahwa dirinya mengidap kanker. Ketika Cream mengatakan ia jatuh cinta pada dokter bernama Joo-hwan, K patah hati, namun juga senang karena Cream menemukan pria yang lebih baik. Film ini akan menyorot bagaimana ketulusan hati K yang mengupayakan kebahagiaan Cream dengan orang lain, serta bagaimana nasib keduanya berakhir dengan sangat tragis.

Next

Komentar Anda