Lee Min-ho Siap Bantu Promosikan Wisata Korea Selatan

Aktor Korea Selatan Lee Min-ho telah ditunjuk menjadi duta publik pada Selasa kemarin. Lee diminta mempromosikan industri pariwisata Korea yang sempat stagnan karena wabah penyakit baru-baru ini, menurut Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan.

Lee Min HoAktor ganteng ini akan tampil dalam sebuah video promosi, dengan slogan “Korea, Let Your Story Begin” yang bertujuan memperkenalkan tempat-tempat wisata Korea, termasuk Cheonggyecheon Stream, Seochon, dan Samcheong-dong di Seoul.

Lee dikabarkan telah menyelesaikan syuting video dengan Park Myung-cheon dan Wayne Peng, yang merupakan produser iklan ternama dari Korea dan China.

“Ini adalah kesempatan yang berarti untuk mempromosikan keindahan negeri kita. Saya berharap cara ini akan menjadi pemicu untuk menghidupkan kembali resesi industri pariwisata Korea yang terjadi saat ini,” kata Lee melalui agensinya.

Video promosi Lee akan mengudara dari awal Agustus pada saluran siaran utama dunia seperti CNN, CCTV China, dan Arirang TV Korea, bersama dengan YouTube. Aktor berusia 28 tahun ini mengorbit menjadi bintang Hallyu internasional menyusul penampilannya dalam drama hits Boys Over Flowers dan The Heirs.

Komentar Anda