Foto dan GambarHiburan

Profil dan Galeri Foto Aktor Korea Kim Soo-hyun

Loading...

Kim Soo-hyun adalah aktor Korea yang saat ini sedang berada di puncak popularitasnya. Pria berpembawaan kalem ini dicintai publik bukan cuma karena ketampanannya, tapi juga karena kualitas akting yang dihadirkannya. Kim secara sempurna mampu memerankan karakter anak SMA, bad boy, raja, alien, hingga pria yang sedikit culun. Semua itu berjasa mengantarkannya menyandang predikat sebagai pangeran Hallyu.

Kim Soo Hyun

Jika Kim kerap dilihat sebagai pribadi yang kalem, itu semua memang pada dasarnya ia adalah pria introvert. Tak seorang pun dulu pernah mengira Kim akan menjadi bintang Korea. Oleh ibunya, Kim didorong untuk masuk kelas akting agar kepribadian tertutupnya bisa terkikis pelan-pelan.

Keputusan sang ibu memang tak salah, bakat Kim terekspos sejak saat itu. Kim remaja mulai mendapat tawaran untuk tampil dalam drama TV sebagai pemeran pendukung. Sejumlah pujian mulai mengalir, demikian pula beberapa penghargaan kecil. Lambat laun, bakat besar Kim semakin terlihat, terutama ketika ia dikasting untuk memerankan karakter utama versi muda dalam drama Will It Snow for Christmas? dan Giant.

Tahun 2011 adalah titik pijak yang sangat kuat bagi Kim, di mana ia dipasangkan dengan bintang pop Bae Suzy dalam serial remaja yang laris di Asia, Dream High. Di usia yang masih belia, para produser yang sudah mengendus bakat Kim langsung menariknya untuk memerankan karakter raja dalam drama populer lainnya, Moon Embracing the Sun.

Tak ayal, popularitas Kim tak terbendung lagi. Ia langsung banjir tawaran untuk main drama, film, serta menjadi model dan bintang iklan. Kim mengambil jeda sejenak dari layar kaca untuk memukau pemirsa bioskop. Dua filmnya, The Thieves dan Secretly, Greatly, menjadi magnet bagi banyak orang untuk berduyun-duyun pergi ke bioskop. Dan puncaknya, Kim diminta tampil bersama Jun Ji-hyun dalam megadrama My Love from the Star, sebuah drama fenomenal di Asia.

Kim belum berhenti, ia membintangi satu drama lagi yang sudah ramai dibicarakan bahkan jauh sebelum dirilis, Producer, bersama sederet nama top Korea. Dan jika Anda adalah fans berat Kim Soo-hyun, pastikan Anda tidak melewatkan beberapa foto kerennya berikut ini.

LINE

Kim Soo Hyun1

Kim Soo Hyun2

Loading...

Kim Soo Hyun3

Kim Soo Hyun4

Kim Soo Hyun5

Kim Soo Hyun6

Kim Soo Hyun7

Kim Soo Hyun8

Kim Soo Hyun9

Kim Soo Hyun10
Next

Loading...

Komentar Anda