Profil dan Foto Pemain Utama Drama Korea Mask

Mask adalah melodrama romantis Korea tahun 2015 yang berhasil mencuri hati banyak pemirsa berkat romansa manis yang dihadirkan dua pemain utamanya, Soo Ae dan Ju Ji-hoon. Pasangan mesra ini didukung oleh dua aktor yang juga punya reputasi besar, Yeon Jung-hoon dan Yoo In-young. Mask ditayangkan dalam 20 episode dan meraih rating cukup tinggi di Korea. Berikut kami hadirkan profil para pemeran utamanya.

Poster drama Mask

LINE

Soo Ae berperan sebagai Byun Ji-sook/Seo Eun-ha

Soo ae

Park Soo-ae memiliki kecantikan oriental khas Korea. Wanita kelahiran 25 Juli 1980 ini telah mengukir banyak prestasi spektakuler di dunia hiburan Korea. Setelah meroket lewat peran awalnya dalam film A Family di tahun 2004, Soo Ae langsung merebut tempat tersendiri di hati pemirsa lewat permainannya dalam sejumlah film dan drama. Penampilan Soo Ae yang paling dicintai adalah dalam film Sunny dan Midnight FM, yang mengukuhkan statusnya sebagai bintang film papan atas. Di televisi, Soo Ae juga semakin digandrungi karena gaya aktingnya yang khas dengan suara seksi. Ia tampil dalam drama Emperor of the Sea, A Thousand Days’ Promise, dan Queen of Ambition.

Ju Ji-hoon berperan sebagai Choi Min-woo

Ju Ji-hoon

Ju Ji-hoon memang terbilang kurang produktif dalam berkarya, tapi aktor keren kelahiran 16 Mei 1982 ini nyaris selalu sukses di setiap penampilannya. Ia pertama kali mencuri perhatian lewat perannya sebagai putra mahkota Lee Shin dalam drama laris Princess Hours di tahun 2006. Sebelumnya, Ji-hoon aktif berkiprah sebagai model dan bintang iklan untuk berbagai produk. Aktor yang pernah terlibat kasus narkoba ini tampil dalam Medical Top Team sebelum membintangi Mask. Ji-hoon juga merajai layar lebar lewat sejumlah filmnya, antara lain film komedi Antique di tahun 2008 dan film komedi historis I Am a King di tahun 2012.

Yeon Jung-hoon berperan sebagai Min Seok-hoon

Yeon Jung-hoon

Aktor satu ini lahir pada tanggal 6 November 1978. Suami aktris cantik Han Ga-in ini telah lama berkiprah di layar kaca, tepatnya sejak tahun 1999. Pria yang mengambil jurusan desain di dua universitas ini paling dikenal berkat aktingnya dalam drama East of Eden, Jejungwon, serta Vampire Prosecutor. Akting apiknya dalam East of Eden membuatnya meraih penghargaan PD Award dalam ajang MBC Drama Awards tahun 2008. Sebagai penggemar berat mobil, Yeon didaulat menjadi host acara TV Korea Top Gear Korea di tiga musim pertamanya.

Yoo In-young berperan sebagai Choi Mi-yeon

Yoo In-young

Mungkin kita pernah melihat Yoo In-young dalam megadrama My Love from the Star sebagai Han Yoo-ra yang muncul singkat di episode 2 sampai 4. Tapi sebenarnya Yoo adalah aktris yang cukup berpengalaman. Sebelum memulai debutnya sebagai aktris di tahun 2005, Yoo adalah model komersial. Ia menuai banyak pujian berkat penampilannya dalam drama A Man Called God (2010) dan Dummy Mommy (2012). Selain itu, Yoo pernah dipilih menjadi model Elizabeth Arden di tahun 2013, menjadi orang Korea pertama yang mewakili brand itu di wilayah Asia.

Komentar Anda