Jun Ji-hyun Sudah Hamil 10 Bulan

Kabar bahagia datang dari aktris top Jun Ji-hyun. Bintang drama My Love from the Star ini dikabarkan telah hamil 10 minggu. Jun hamil setelah tiga tahun menikah dengan suaminya dan dijadwalkan akan melahirkan awal tahun depan.

Jun Ji HyunAktris berusia 33 tahun ini berencana untuk mengambil jeda pada akhir tahun ini supaya ia bisa fokus pada bayinya tahun depan. Jun tidak mengungkapkan kehamilannya karena ia tidak ingin mengganggu promosi film terbarunya, Assassination.

Menurut orang yang dekat dengan Jun, “Ini adalah berita yang benar-benar ia tunggu. Ia benar-benar ingin memiliki bayi dalam tahun ini. Pasangan ini benar-benar senang dengan kehamilan Jun.”

Agensi hiburan Jun juga mengatakan, “Karena ia sedang berada dalam tahap awal kehamilannya, semuanya perlu dilakukan dengan hati-hati. Ia berencana untuk fokus pada bayinya untuk saat ini.”

Kehadiran sang buah hati ini semakin melengkapi kehidupan Jun. Setelah sukses dalam film hit My Sassy Girl, Jun terus menapaki tangga kesuksesan di layar lebar. Karirnya tetap moncer meski ia menikah. Jun diharapkan tetap bisa berakting di layar lebar ataupun layar kaca setelah memiliki momongan nanti.

Komentar Anda