Member SNSD Mengaku Iri pada Yoona

Girlband K-pop Girls’ Generation atau SNSD meluncurkan reality show TV Channel Girls’ Generation pada hari Selasa di OnStyle. Dalam sebuah kesempatan, para anggota SNSD mengungkapkan rasa iri mereka pada segmen yang dijalankan Yoona, Nom Nom TV.

Yoona

Setiap anggota SNSD akan menjalankan segmen bertema individual sesuai dengan karakteristik dan pesona pribadi mereka. Sooyoung, Hyoyeon, dan Sunny kompak mengatakan bahwa mereka iri pada acara memasak Yoona.

Sooyoung, yang akan menjalankan channel fashion, menyebut kata kunci untuk stylenya adalah “minimalis” dan “sederhana,” dan ia juga mengatakan dirinya akan lebih suka menjalankan segmen memasak.

“Saya selalu tertarik dengan memasak, tapi Anda tahu bagaimana sulitnya menjadikan hal itu nyata,” katanya, sambil menyebutkan bahwa jika dirinya menjalankan channel memasak, ia secara alami bisa memuaskan keinginan pribadinya.

Hyoyeon, yang akan berbagi tips dance dan rahasia “kehidupan yang menyenangkan,” mengatakan dirinya secara pribadi ingin memasak “jachuisaeng” pada segmen itu juga, sambil menyebut bahwa masakan yang mudah dibuat itu disukai oleh kalangan single muda yang tinggal sendirian.

Sedangkan Sunny, yang menjalankan segmen “tantangan” di mana ia akan mendorong dirinya untuk mengatasi target spontan yang ia tetapkan sendiri, mengatakan bahwa ia bisa memakai make-up penuh dalam waktu yang dibutuhkan untuk memasak ramen.

“Saya sering berpartisipasi dalam channel makanan. Saya bisa dengan mudah membimbing koki untuk channel itu jika saya menjalankan acara memasak.”

Yoona sendiri berpendapat bahwa segmen Taeyeon tips perawatan kuku dan pewarnaan rambut DIY menarik baginya, karena tidak terbatas pada tema tertentu. Yoona juga mengatakan dirinya berharap bisa berkesempatan untuk bertemu dengan Baek Jong-won, koki selebriti yang baru-baru ini menjadi pembicaraan dalam semua acara hiburan di TV Korea Selatan.

Komentar Anda