Lee Seung-gi Bintangi Sekuel Film The Face Reader

Lee Seung-gi dan Shim Eun-kyung dipastikan akan membintangi sebuah film baru berjudul Match Made in Heaven (judul sementara). “Lee dan Shim akan bekerja sama di layar perak, yang merupakan kelanjutan dari film The Face Reader (2013), seri yang direncanakan memiliki tiga bagian,” menurut sumber yang berhubungan dengan film tersebut, Senin.

SeunggiRoman sejarah ini berkisah tentang seorang putri (diperankan Shim) yang dipaksa untuk menikah dengan seorang pria yang memiliki kecocokan perkawinan yang baik dengannya.

Dalam cerita, kecocokan dinilai oleh seorang mak comblang jenius (diperankan Lee) yang membandingkan nasib empat calon untuk melihat seberapa cocok setiap pria dengan sang putri. Keempat pria itu saling bersaing untuk menjadi menantu sang raja.

Lee yang karismatik menggunakan keterampilan meramalnya untuk menemukan jodoh yang paling tepat. Namun, cerita berkembang lebih lanjut ketika sang putri kabur dari istana untuk mencari pria yang benar-benar ia cintai, bukannya menerima nasib menikah secara paksa.

Film ini dijadwalkan tayang perdana di bioskop akhir tahun ini. Rincian lebih lanjut tentang siapa saja aktor dan aktris yang akan membintangi film ini belum ditentukan, karena audisi untuk peran pendukung masih sedang dilakukan saat ini.

Komentar Anda